Naik Kopaja Itu Menyeramkan Saudara Saudara

Naek kopaja itu nyeremin sodara sodara apa lagi duduk di bangku deret kedua dibelakang supir sebelah kiri.

Disitu memang terjamin lo ga bakal diturunin di spot lu mau turun. itulah mengapa gw prefer duduk disana daripada ditmpt duduk lainnya. Walau spot itu jg adalah spot TERPANAS dari spot tempat duduk di setiap kopaja. Duduk disana itu seakan dibawah lu ada steam. PUAAAANNNASSS BANGET.
Tapi karna disanalah spot yg deket sama supir (jd klo turun gue ga musti teriak bang kiri bang) jd gue kuat2in tiap hari duduk dispot itu.

Dan hari ini gue tau mengapa spot itu adalah nerakanya setiap kopaja. GILA!!!! SARAP!!!!
Ternyata dibawah tempat duduk itu ada MESIN!!!!!! Tadi pas gue lagi perhatiin abang keneknya lagi nyari penumpang, kopajanya juga lagi ngetem, gue denger “jeeess jesss”

Bingung dong gue ini suara apaan. Nengok lah gue kekanan kekiri. Ga dapet jawaban. Yaudah gue pikir paling itu suara mobil lain. Gue perhatiin lagi abang kenek nya yang lagi nyari penumpang. Gak lama kemudian kedengeran lagi tuh “jes jes jessssss” Gue makin penasaran. Gue puterlah kepala gue agak kebelakang. Dan terlihatlah asap mengepul dari belakang bangku.

BANG!!! Sarap gila!!!! Ternyata yang bikin bangku itu panas karna dibawahnya ada mesinnya!!!!!

Dan sekarang gue ngerti kenapa orang orang prefer berdiri daripada duduk dibangku itu walau bangku itu kosong. Karena dibawah bangku itu ada mesin yang ngepul panas coy!!!!

Ibarat kata, tempat itu adalah tempat ternista, terjelek dan terkutuk diantara semua tempat duduk dikopaja.

RedLiff

Advertisements

2 Comments (+add yours?)

  1. quin
    Mar 26, 2013 @ 09:03:32

    LOL ngakak banget pas bacanya hahahaha

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: